Jumat, 01 Januari 2010

sesal

dari semula aku tak berharap aku jatuh hati padanya
aku hanya sekedar ingin membuang rasa penat yang selalu mengisi hariku
namun kebiasaan itu membuatku terlena dan membuatku merasakan membutuh kan itu
tanpa aku sadari yang terjadi
aku terlena atas kata manis nya..begitu mudah aku percaya kepadanya meski kadang masih ada rasa curiga di benak ku
namun semua rasa curiga itu hilang saat kata manismu keluar
aku terbuai oleh janji janji mu.....
bodohnya aku mempercayai semua kata²mu
bodohnya aku bila aku jatuh hati padamu......


siapa yang mau dibohongi.....siapa yang mau di gantung oleh hub yang g jelas...
seharusnya aku sadari itu sebelumnya...
kenapa baru sekarang aku sadari itu...di saat aku mulai sedikit membutuhkan mu....
semua terlihat jelas di mataku....
ternyata kebohongan yang selalu ada dalam hidupmu.....
semua yang kau katakan palsu belaka semua yang kau janjikan cuma janji palsu....
harusnya aku sadari siapa dirku...
tp tak mengapa setidaknya kau tlah sedikit membuatku mengerti bahwa aku tak boleh percaya
begitu saja dengan semua orang......


tp aku tak mau terpuruk kedua kli nya..
aku tak mau jatuh kedalamnya....

jalan hidupku masih amat panjang....
percuma aku memikirkan semua itu....
ternyata aku cua membuang buang waktu ku saja dengan semua yang ku jalani kemarin bersamamu....
mungkin kini kau di sana tertawa terbahak oleh kehancuranku....
tp satu hal yang harus aku tahu
aku tak hancur......
dan satu hal lagi yang harus kmu ingat....dunia ini seperti roda yang selalu berputar....
kadang di atas...kadang di bawah...mungkin kini kau sedang merasakan di atas....tp aku yakin semua ini takkan abadi.....
dan kau pun akan mendapatkan apa yang telah kau tanam kemarin.....

dan aku yakin kepadaMU Tuhan ku....
ini semua karuniamu.....ini semua anugerahmu....
dan ini semua yang terbaik bagiku.....
dan aku yakin Kau akan berikan yang lebih baik untukku ya Robbi....

aminnn aminnn ya robal alamin....

0 komentar:

Posting Komentar

kritik kami....

nasehati kami....

dengan komentar anda..