Jumat, 01 Januari 2010

Bebas


aku masih berdiri tegak di atas kapalku
yang berlayar terlalu jauh dari daratan
tak ingin rasanya aku kembali berlabuh....
aku masih ingin berlayar bebas di laut lepas
untuk menikmati indahnya kebebasan...
meski kadang badai datang dan membuat kapalku terkoyak
namun aku masih ingin bertahan dalam semua itu...
dan badai itu membawa ku lebih jauh lagi...
meski kadang tersirat di benakku ingin kembali berlabuh
dan tak lagi menerjang ombak yang begitu besar
yang mengombang ambingkan kapalku...
seperti bosan aku menghadapi semua itu...
namun aku kini sudah terlalu jauh
aku ingin menyelesaikan pelayaranku...
aku ingin berlabuh untuk mengungkap
semua beban di hati yang begitu lama aku rasakan sendiri..

0 komentar:

Posting Komentar

kritik kami....

nasehati kami....

dengan komentar anda..