Selasa, 02 Agustus 2011

cinta tak pernah salah

ada satu hal yang membuat aku selalu bertahan dengan keadaan sekarang....

mungkin orang akan menilai aku ini terlalu bodoh... mencintai seseorang yang masih menjalin hubungan dengan orang lain..
ada satu alasan hingga aku harus bertahan...dan rasa ini sungguh terlalu hingga aku tak mampu..
ada seutas harapan disitu yang membuatku selalu bertahan...

yaa...
hanya aku yang tahu.......
yaa...
hanya aku yang merasakan semua itu...

mereka cuma sekerdar tau...meraka tak bisa merasakan apa yang aku rasakan...
cinta ini begitu dalam kepadanya...

dan saat aku mulai bimbang dengan semua yang ada..dia selalu menyakinkan aku untuk terus bertahan..

sempat berfikir untuk meninggalkan semua itu...meninggalkan semua asa dan rasa yang kurasakan.... namun aku tak kuasa...bayangan itu selalu hadir dan membuatku merasakan sakit yang begitu dalam..merasakan sakit yang terlalu..
entah berapa kali aku mencoba meninggalkan semua itu...
namun selalu aku kembali dan terus kembali....
karena cuma saat bersamanya aku merasakan hidup yang sesungguhnya...
karena saat bersamanya aku merasakan cinta yang sesungguhnya....
meski kadang rasa sakit datang saat melihat ia bersama orang lain...
seseorang dari masalalunya yang tak pernah bisa lepas darinya....
apa aku harus terus diam seperti ini menunggu keajaiban datang...???
apa aku harus berlari meninggalkan rasa sakit ini.. dan mencoba membuka lembaran baru bersama yang lain...???
atau aku harus terus menunggu semua itu indah pada waktunya....
tolong beri aku alasan dan jawaban dari semua pertanyaan itu....????

0 komentar:

Posting Komentar

kritik kami....

nasehati kami....

dengan komentar anda..